Rekap Transaksi Bulanan Berkat GoPay PayLater Praktis Lancar

gopay

Generasi millennial kerap mengutamakan kecepatan, kepraktisan, dan fleksibilitas di segala hal, termasuk dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untungnya, berbagai layanan Gojek hadir dan siap menemanimu. Bahkan, kamu dimanjakan dengan fitur baru yaitu GoPay PayLater sebagai metode pembayaran di aplikasi Gojek. Kamu pun bisa pesan layanan Gojek tanpa bayar dulu. Masih banyak hal-hal menarik dan keuntungan yang bisa kamu dapat dari PayLater. Penasaran? Kenalan lebih jauh, yuk

GoPay PayLater, Layanan yang Memudahkan Pengguna

Apakah kamu termasuk pengguna setia Gojek? Jika iya, ketika kamu order layanan Gojek pasti sudah nggak asing dengan metode pembayaran GoPay dan cash. Kalau kamu pakai GoPay, sebelum melakukan transaksi pasti harus cek dan top up saldo dulu, kan? Tapi tidak dengan PayLater.

Nah, sistem dari PayLater ini simple banget. GoPay PayLater merupakan metode pembayaran yang bisa kamu pakai untuk memesan ragam layanan Gojek, mulai dari GoRide, GoFood, GoBills, GoPulsa, GoSend, GoCar, GoTix, dan lain-lain tanpa bayar dulu. Tagihannya akan keluar di akhir bulan dan bayarnya cukup sekali. Fitur ini sangat membantu kamu yang sedang terburu-buru dan lupa top up saldo GoPay ketika ingin bepergian. PayLater bisa jadi penyelamat kamu di akhir bulan. Nggak perlu lagi deh, ngerasain yang namanya kantong kering.

Tagihannya Bebas Bunga

Kamu bisa pakai layanan Gojek berkali-kali tanpa perlu mikirin saldo dan ribet nyiapin uang cash. Bayar tagihan PayLater cukup sekali di penghujung bulan. Buat kamu yang lagi hemat, ada kabar baik nih. Adapun bunga PayLater Gojek yaitu sebesar 0% atau bebas bunga! Kamu hanya perlu bayar biaya layanan atau service fee mulai dari Rp7.500 hingga Rp49.000 tergantung dari saldo limit yang didapat. Saldo limit ini juga beda-beda di tiap pengguna, besar nominalnya mulai dari Rp100.000 hingga Rp2.000.000 dalam satu bulan. Jangan lupa untuk selalu bayar tagihannya tepat waktu. Jika melewati tenggat waktu yang diberikan, maka kamu wajib membayar denda harian sebesar Rp2.000 per harinya.

Punya Fitur Rekap Transaksi

PayLater hadir dengan fitur pendukung yang memudahkan kamu dalam melakukan kegiatan transaksi di Gojek. Selain mendapatkan keuntungan berupa bebas bunga, PayLater juga menyediakan fitur rekap transaksi. Setiap transaksi yang kamu lakukan selama satu bulan dengan menggunakan PayLater akan tercatat dengan rinci di fitur ini. Kamu pun bisa memantau berapa besar nominal yang dikeluarkan dalam satu bulan. Dengan begitu, fitur rekap transaksi pada PayLater bisa digunakan untuk membuat anggaran keuangan di bulan selanjutnya agar lebih terencana.

 

Kamu pun juga akan menemukan fitur lain yaitu halaman konfirmasi. Fungsinya untuk menghindari kamu melakukan transaksi yang tidak disengaja ketika menggunakan PayLater. Nantinya, permintaan konfirmasi akan muncul saat kamu memilih metode pembayaran ketika bertransaksi. Pokoknya aman banget, deh

Hanya Pelanggan Terpilih yang Bisa Mengakses

Sebenarnya, fitur PayLater nggak bisa didapat dengan cuma-cuma. Hanya pelanggan eksklusif atau yang sudah eligible saja yang bisa mengaksesnya. Kalau kamu sudah menemukan fitur PayLater di menu utama, maka bisa segera lakukan aktivasi. Bukan hanya bisa digunakan untuk layanan Gojek, kamu bisa gunakan PayLater di merchant yang telah bekerjasama dengan GoPay online.

Soal keamanan nggak perlu khawatir. PayLater merupakan hasil kerjasama antara GoPay dengan fintech Findaya, yang telah mengantongi izin resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Data pribadimu jug terlindungi. Jadi, sistem keamanannya oke banget!

Seru banget kan pakai PayLater di tiap transaksimu? Buruan aktivasi dari sekarang, biar kamu bisa nikmati kemudahan dan promo khususnya! Buat pengguna yang baru pertama kali pakai PayLater, kamu bakal mendapat keuntungan spesial berupa gratis biaya langganan di bulan pertama, lho. Segera aktifkan PayLater-mu, ya